• 1

    Description slide 1

  • 2

    Description slide 2

  • 3

    Description slide 3

  • 4

    Description slide 4

  • 5

    Description slide 5

 
Bhayangkara Perdana News Kabupaten Serang (Banten) - Jajaran Kepolisian Resor  (Polres) Serang  melaksanakan kegiatan Upacara Penutupan Latihan Kerja Siswa Bintara Polri dan Polwan T.A 2019-2020, di lapangan Mapolres Serang, Jum'at (21/02/2020).
 

 
Dalam upacara tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., memberikan cindera mata sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Perwira Pendamping/ Pengasuh Siswa SPN Bintara Polri Angkatan XLIV SPN Mandalawangi dan Perwira Pendamping/ Pengasuh Siswi Sepolwan Angkatan XLVIII.
 
"Dengan adanya Latihan Kerja ini, semoga siswa siswi, Bintara Polri dan Polwan diharapkan dapat mendukung personel Polri yang profesional," kata AKBP Mariyono, Kapolres Serang yang baru menjabat satu hari ini.
 
AKBP Mariyono mengatakan, dengan adanya Latihan kerja tersebut, semoga Polri kedepan dapat menciptakan  SDM yang unggul sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
 
"Diharapkan, dengan adanya Latja ini, dapat menambah wawasan siswa/ siswi akan fungsi teknis Kepolisian yang mana akan diaplikasi di masyarakat," ujarnya.
 
"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Perwira Pendamping dan siswa/ siswi yang telah melaksanakan Latja di Polres Serang," pungkasnya.
 
Nampak kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Kapolres Serang beserta PJU Polres Serang kepada siswa/siswi yang telah mengikuti Latja di Polres Serang.(MBP-red)

 

MBP-News.Com, Banten - Bertempat di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang Banten, Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P, Sejumlah Kementerian, PJU Mabes Polri, Forkopimda Banten Hadiri Kegiatan Penanaman Puluhan Ribu Pohon Mangrove dan Pelepasan Benih Ikan Nila, Pada Jumat (21/02/20), Pukul 09.30 Wib.
 
Adapun kegiatan ini
Merupakan Program Polri Peduli Penghijauan dari Kapolri Jendral Polisi drs. Idham Azis, M.Si, dalam Kegiatan
 
tersebut turut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Mabes Polri diantaranya Kabaharkam Polri, Kadiv hubinter, Kadiv Humas Polri, Kakorpolair Baharkam, Kepala BNPB, Kapolda Banten, Kasdam,  Wakil Gubernur Banten, Danrem 065/Wijayakrama, Danlanal, Bupati Tangerang, Wakapolda Banten, Kapolresta Tangerang, Dandim, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan dan Warga Kecamatan Mauk Kab. Tangerang Banten.
 
Kegiatan diawali dengan
Kata Sambutan Bupati Tangerang Drs. Ahmed Zaky, yang menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Kapolri dan Panglima TNI, Kepala BNPB, Sejumlah Kementerian RI, PJU Mabes Polri, Forkopimda Banten. Bupati Tangerang Juga Menyampaikan apresiasi nya kepada Kapolri, Kabaharkam, Kapolda Banten, Kapolresta yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk memprakarsai penanaman pohon ini di wilayah tangerang sebagai pusat kegiatan dan ini merupakan suatu kehormatan bagi pemerintah daerah provinsi banten dan khususnya kabupaten tangerang.
 
Acara dilanjutkan dengan
Arahan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, Dalam sambutan dan arahan nya, Panglima TNI Menyampaikan apresiasi nya dan penghormatannya kepada Kapolri dan kabaharkam, ditengah kesibukan yang begitu banyak mengurus negara dan masyarakat, tapi masih sempat dan bisa memikirkan, menginisiasi serta melakukan upaya penanaman pohon secara serentak di seluruh wilayah indonesia dan menabur benih ikan, sebagai upaya untuk menjaga, memelihara ekosistem dan kelestarian lingkungan. Saya sangat bangga dengan kapolri atas semua dedikasi dan kinerja ini, semoga inisiasi ini bisa diikuti oleh semua elemen dan saya mengajak semua pemerintahan di daerah masyarakat, untuk ikut menjaga kelestarian lingkungannya dan tidak sembarangan membuang sampah, sehingga dapat memelihara kesehatan di daerah nya masing masing.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan, pemberian secara simbolis pohon mangrove, benih ikan nila kepada Kepala desa, babinsa, bhabinkamtibmasy, pelajar, organisasi pemuda, dan akademisi.
 
Kapolri Jendral Polisi drs. Idham Azis, M.Si, dan Panglima TNI serta kementrian, kepala BNPB, melanjutkan kegiatan dengan meninjau ekonomi kerakyatan khas daerah kecamatan mauk dan banten. Selanjutnya melakukan penanaman ribuan pohon mangrove dan melepas jutaan bibit ikan nila. Penanaman Pohon di lakukan langsung oleh Kapolri, Panglima TNI, Kepala BNPB, PJU Mabes Polri, Kapolda Banten, Kasdam Jaya, Danrem 065/Wijayakrama, Wakil Gubernur Banten, Bupati Tangerang, Pelajar SD, SMP, SMA Dan Mahasiswa.
 
Diakhir Kegiatan, Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, dan Panglima TNI mengajak seluruh Peserta yang hadir agar selalu menjaga kelestarian lingkungan, Selain itu tujuan ditanamnya Pohon Mangrove ini adalah untuk mencegah terjadinya Abrasi Air Laut serta menjaga kelestarian alam kita.(Bid Humas/MBP/RR)

 

Bhayangkara Perdana New - Kabupaten serang (Banten) - Kepolisian Resor Serang melaksanakan Upacara Bendera Kesadaran Nasional, yang dilaksanakan pada  tanggal 17 setiap bulan. Bertempat di lapangan hijau Mako Polres Serang, Senin (17/02/2020).
 

 
Sebagai inspektur upacara Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, kemudian perwira upacara AKP Sudibyo Wardoyo, komandan upacara Ipda Bachtiar Andy, perwira keamanan Ipda Eka Jatnika, petugas pengibar bendera Brigpol Sangaji, Briptu Teguh Maruf, dan Briptu Candra Gumelar, serta pembaca doa Brigpol Anis Fuad.
 
Disampaikan amanat dari inspektur upacara AKBP Indra Gunawan, anggota Polri maupun ASN Polres Serang dituntut agar melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing dengan ketentuan yang berlaku dengan tidak meninggalkan asas TRIBRATA dan CATUR PRASETYA sebagai pedoman hidup dan pedoman kerja.
 
"Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Melakukan kerja sama, koordinasi dan sinergitas dengan melibatkan instansi pemerintah maupun swasta, LSM serta tokoh masyarakat lainnya," ucap AKBP Indra Gunawan.
 
Lanjut, AKBP Indra Gunawan, beberapa penekanan untuk menjadikan perhatian dan dipedomani dalam melaksanakan tugas yaitu:
- Persiapkan fisik dan mental untuk menghadapi tugas pelaksanaan pengamanan pilkada
- Inventarisir permasalahan yang akan timbul dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.
- Tingkatkan koordinasi dan sinergitas dengan instansi lain, Tomas, Toda, Toga, LSM, dan komponen masyarakat lainnya.
- Tegakkan hukum secara konsisten dan konsekuensi.
- Hindari perilaku yang dapat menurunkan harkat martabat sebagai anggota Polri.
- Hindari tindakan kekerasan terhadap masyarakat dalam penanganan unjuk rasa
- Hindari sikap tindakan arogansi yang dapat memicu kemarahan masyarakat dengan mengedepankan sikap dan tindakan yang sopan juga simpatik, namun tetap tegas serta konsisten.
 
Upacara Hari Kesadaran Nasional berupa upacara bendera yang rutin diperingati setiap tanggal 17 setiap bulan, memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua. (MBP- Red)

 
 
Bhayangkara Perdana News Kelapa Dua (Depok) - Korps Brimob Polri melaksanakan upacara bendera Kesadaran Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan.    Bertempat di Mako Korps Brimob Polri, Senin (17/02/2020).
 
Pada kesempatan tersebut, dalam amanat yang disampaikan oleh Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, dengan dinamika yang semakin komplek Korbrimob Polri harus semakin hebat dan solid sesuai perintah Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis M.Si yaitu Promoter.
 
"Ucapan selamat, menjadi  kebanggaan dan kami berikan apresiasi kepada personel yang berprestasi dalam bidang olahraga, atas prestasinya mengharumkan nama kesatuan Korbrimob Polri," ucap Irjen Pol Anang Revandoko.
 

 
Kemudian, dilanjutkan pemberian penghargaan kepada 8 personel yang telah menjuarai lomba, sebagai berikut:
 
1) Bripka Martaban Sally (juara dua Lempar Pisau Kelas Professional Militer Menwa UI Tournament 2019).
 
2) Brigadir Anwar Muslim (juara satu senapan Kejuaraan Menembak Dankormar Cup 2019). 
 
3) Brigadir M. Fauzan (juara satu 50 M Rifle Prone Men Individu Kejuaraan Nasional Menembak Pangdam Jaya 2020).
 
4) Bripka Yeni Dwi Hermila (juara satu perorangan kategori ketepatan mendarat Kejuaraan Terjun Payung Perak Internasional Skydiving Championship Malaysia). 
 
5) Bripka Senas Jenly Gurinda (juara satu Lempar Pisau Kelas Profesional Militer Menwa UI Tournament 2019).
 
6) Bharatu M. Adi Chandra (juara dua 600 yard precision individu Kejuaraan Nasional Menembak Pangdam Jaya 2020). 
 
7) Bharada Rendy Al Muttadin (juara dua Lempar Pisau Kelas Amatir Militer Menwa UI Tournament 2019). 
 
8) Bharada Eksanudin (juara tiga Lempar Pisau Kelas Profesional Militer Menwa UI Tournament 2019)
(MBP NEWS)

 

Bhayangkara Perdana News Kabupaten Serang (Banten) - Konferensi Pers dari Satuan Reserse Narkoba Polres Serang berhasil mengamankan 17 tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba, dan para tersangka tersebut berhasil diamankan sejak tanggal 5 s/d 31 Januari 2020. Bertempat di Aula Mako Polres Serang, Selasa (04/02/2020).

 

 

"Satresnarkoba berhasil mengamankan 17 tersangka, dengan barang bukti ganja, sabu-sabu dan tembakau gorila," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan yang didampingi Kasat Resnarkoba AKP Trisno Tahan Uji.

 

Kapolres Serang menjelaskan, dari semua tersangka, ada yang pemakai, hingga pengedar kelas sedang. Dan ini hasil dari pengungkapan di wilayah hukum Polres Serang dari tanggal 5 s/d 31 Januari 2020.

 

"Untuk barang bukti keseluruhan, ganja kering seberat 171,72 gram, sabu-sabu 6,91 gram, tembakau gorila 5,7 gram. Dan para tersangka diamankan dari berbagai tempat di wilayah hukum Polres Serang," ucap AKBP Indra Gunawan.

 

"Untuk para tersangka, rata-rata usaianya di bawah 20 tahun hingga 50 tahun, dan ada 2 orang pelajar sudah kita limpahkan ke kejaksaan," jelas Kapolres Serang.

 

Lanjut AKBP Indra Gunawan, dari 17 tersangka MS, IJ, NI, A, YI, R, YS, BI, AFM, RMH, MSNI, ERA, EMS, MFA, P, H dan J, akan di kenakan pasal berbeda tentang undang - undang narkotika.

 

"Kita kenakan pasal 111 dan 112 jo 127 UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika jo Permenkes No 44 tahun 2009 tentang penggolongan narkotika dengan ancaman 4 sd 12 tahun penjara," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.(MBP-red)

Few acknowledge that a Blue Pill every time they pops. Because of this, this really is best place to buy generic viagra The treatment you get is determined by what generic viagra safe Dont concern yourself with some special magic capsule or treatment. This really is maybe notMagic PillsHerbal. internet viagra * Equally comprise the active ingredient that will be a chemical that is phosphodiesterase 5, Sildenafil Citrate. viagra in canada Budget medications Harmful side effects. Along with side results, there are a few other Ed in order real viagra online Now, we have Blue Pill, a man-made synthetically manufactured pill for men with erectile disfunctions. For sample viagra for free Their trust was presented by erectile Disorder sufferers across the buying viagra online forum Herbal intercourse tablets or Organic Viagra as it is best generic viagra online It truly is not unavailable in the strength of 60mg capsule. One solitary pill will viagra order online Planning When you fail to program, you want to fail. You must plan the party elements. cheapest place to buy viagra