• 1

    Description slide 1

  • 2

    Description slide 2

  • 3

    Description slide 3

  • 4

    Description slide 4

  • 5

    Description slide 5

 
Bhayangkara Perdana News Salatiga, Beberapa program kerjasama dalam forum menjunjung tinggi pluralitas, kedepan menyelenggarakan wayang geger pacinan yang akan di pentaskan diseluruh jawa dan sendratari. 
 

 
Dalam penulisan sejarah menekankan untuk menghidupkan tokoh-tokoh penting dalam sejarah di jaman sekarang ini. Sehingga  Sejarawan dgn metodologinya, bagaimana untuk "menghidupkannya". 
 
Out of the box  historiografi yang menggugah dari bumi nusantara. Acara berlangsung dari kolaborasi Bpk Daradjati, Himpunan kerabat mangkunegara mengidupakannya dalam kerangka Hak Asasi Manusia. Organisasi yang lain juga menghidupkan sesuatu yg baik untuk memajukan bangsa dan negara. Demikian pernyataan ketua penyelengara. 
 
Sedangkan Walikota Salatiga Yuliyanto yang diwakili oleh Valentino Haribowo staff ahli walikota salatiga. Sambutan tertulis walikota, "forum haritage ke 3 di FTI Gedung Blotongan UKSW. Selamat datang para pembicara Dihadiri :  Prof. Peater Carry, Prof Wasino. Dr. Tri Widiarto sebagai moderator, Daradjadi, MGMP Sejarah, sejarawan indonesia, Asosiasi Guru Sejarah Indonesia Jawatengah.
 
Dalam Pernyataan dan himbauan walikota Salatiga merupakan  Kota tertoleran merupakan kekayaan keberagaman sebagai potensi Warisan yang berbudaya sebagai identitas berbangsa. Tanggungjawab pemerintah, perguruan tinggi dan masyarakat menjaga merawat sesuai peran masing-masing. Pemajuan pembudayaan yg berkesinambungan. Demikian pesan walikota kota Salatiga. 
 
Yos Ernest Mambu, P.h D pembantu Rektor IV. Windu jangkep spesial dalam pemahaman Sejarah yang terlupakan, menjadi fokus penelitian dan Pembahasan. Sejarah Sebagai pembelajaran membangaun "nasional building". Sumbangsih kekayaan warisan budaya dan toleransi multikulturalisme. diharapkan semakin menguatkan nasionalisme. Melalui kehadiran Peter Carry Ahli sejarah yang indonis dan di dukung
Himpunan kerabat mangkunegaran, diwakili oleh Mommy satyo. Menyatakan bahwa " mangkunegaran dan Salatiga tidak bisa lepas dari  peristiwa perjanjian salatiga 1757" Menghasilkan hal-hal yang positif dan sejarah bisa menapaki masa depan dengan lebih baik. 
 
Ketua Asosiasi Guru Sejarah Jawa tengah Jupri dalam Melaksanakan program kerja dan merangkul UKSW pendidikan sejarah menyampaikan Terima kasih untuk kehadiran struktural MSI Pusat dan pelantikan AGSI Jawa tenggah terima kasih atas kerjasama, sharing saling memberi informasi. Asosiasi guru sejarah jawa tengah, untuk kerjasama yang terus berlanjut. 
 
Prof. Wasino merupakan Ketua MSI menghimbau pembentukan komisariat di wilayah kota dan kabupaten. 
MSI Anggotanya adalah semua masyarakat pecinta sejarah. AGSI anggotanya bisa semua guru sejarah dalam semua jenjang SMP dan SMA, MGMP anggotanya guru sejarah SMA
demikian pernyataan ketua MGMP Sejarah Jawatengah. Drs. Purwoko M.M. 
 
Selanjutnya sesi terakhir Pelantikan pengurus Asosiasi Guru Sejarah Indonesia AGSI Provinsi Jawa tengah.(MBP-Wahyu)

 

Grobogan MBP-NEWS, 26 Februari  2020.Kegiatan malam serasehan masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2020, setelah kemarin sukses gelar senam bersama Forkompinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), kini puncak acara HPN yang di prakarsai oleh Forum Wartawan Grobogan (FWG) gelar malam resepsi HPN 2020 di Pendopo Kabupaten Grobogan, pada hari Selasa tanggal 25 Februari 2020 pukul 19.00 wib.

 

 

Dalam kesempatan itu berbagai tarian dan kesenian asal Kecamatan Gabus ikut serta meramaikan acara tersebut, Nampak hadir Forkompinda yakni Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH,M.M, Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Asman Mokoginta, Kejari Grobogan Yunita Arifin,  Sekda Grobogan Moch Sumarsono, para Kepala OPD, BUMN/BUMD, Camat dan sejumlah pejabat Grobogan. 

 

 

Sekda Grobogan Moch Sumarsono yang mewakili Bupati Grobogan, membacakan sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Insan pers yang selama ini menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah kabupaten Grobogan,"Dengan jalinan kemitraan dan sinergitas bersama awak media seluruhnya di harapkan bisa memberikan informasi yang positif," katanya. 

 

Usai sambutan di lanjutkan pemotongan tumpeng, dan di teruskan dengan nyanyi bersama campursarinan, dengan Lagu - lagu karya Didi Kempot di nyanyikan oleh Bupati, di lanjutkan Kapolres, Dandim dan Sekda, sehingga suasana menambah meriah, dan membuat pendopo ambyar dengan lagu - lagu godfather broken heart alias lagu - lagu Didi Kempot. Tarian dan goyangan para Forkopimda kabupaten Grobogan  tersebut membuat suasana semakin gayeng.

 

Di akhir acara di tutup dengan foto bersama seluruh  wartawan se kabupaten grobogan  dengan Bupati Grobogan. ( AGUS MULYONO, Media bhayangkara perdana news grobogan. )

Bhayangkara Perdana News - Menanggapi statement yang dilontarkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rembang terkait adanya wartawan bodrek atau abal-abal yang di unggah dalam pemberitaan dan dipublikasikan kepada masyarakat Kabupaten Rembang. Sangat merugikan seluruh wartawan yang tidak tergabung dalam anggota PWI. 
 
Statement ketua PWI Rembang yang menyatakan jika ada wartawan yang melakukan publikasi atau pencari iklan di desa-desa atau instansi untuk dilaporkan ke ketua PWI Rembang yang Baru. Dan ketua PWI juga mencantumkan nomor handphone pribadinya dengan  jelas di berita online disalah satu radio lokal di Rembang, Selasa (21Januari 2020). 
 
Menurut Ketua Persatuan Wartawan Rembang (PWR) Suparjan bahwa statement yang di beritakan ketua PWI Rembang itu adalah Statement tidak benar dan bisa dikategorikan berita hoax, Sehingga masyarakat di buat resah atas pemberitaan tersebut. 
 
 
"Di sebuah Organisasi PWI, ia hanya sebagai ketua PWI Cabang Rembang, dan Organisasi PWI adalah organisasi independen bukan organisasi Pemerintahan," jelas ketua PWR Suparjan, Selasa (25/2/2020) 
 
Suparjan menambahkan PWI tidak ada wewenang mengatur perjalanan insan Pers atau wartawan. Selain anggota organisasi PWI sendiri. Seperti yang di utarakan ketua PWI Provinsi Amir Machmud pada saat penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tingkat Jawa Tengah.
 
"Dia berujar, PWI adalah organisasi Independent tidak ada tendensi dengan lembaga atau organisasi lain selain di organisasi PWI sendiri," terangnya
 
Anggota PWI akan tetap bekerja secara profesional dan independent. Meskipun begitu, Amir menegaskan kerjasama itu tidak akan mempengaruhi netralitas serta Independensi media dan wartawan. Itu ditegaskan Amir pada saat UKW di Jateng (25 Juli 2019) yang lalu. 
 
Ketua PWR Menghimbau kepada Instansi Pemerintah, Swasta dan masyarakat di kabupaten Rembang untuk tidak percaya dengan statement yang di beritakan ketua PWI Rembang yang baru karena bisa menjadi konflik kepada semua media. 
 
Dalam pemberitaan di salah satu radio lokal Rembang ketua PWI mengatakan kalau mendapati wartawan yang melanggar aturan Pers harus melapor ke padanya (ketua PWI Rembang red). Menurut Suparjan, ketua PWI Rembang tidak punya wewenang akan penegakan hukum. 
 
Suparjan menghimbau kepada semua masyarakat Rembang, apabila anda merasa di rugikan oleh oknum wartawan atau oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab silahkan melaporkan kepihak yang berwajib atau penegak hukum di wilayah kabupaten Rembang, bukan kepada PWI Rembang. Namun jika ada oknum anggota PWI yang melanggar kode etik wartawan silahkan dilaporkan ke PWI, itu yang benar," ucapnya 
 
"Dan bagi wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten Rembang silahkan bekerja sesuai dengan aturan dari dewan Pers dan dari perusahaan media di mana kita bekerja. Karena lembaga atau organisasi kewartawanan hanya sebatas publikasi, dan tidak menjalankan penegakkan hukum," pungkas Ketua PWR. 
 
Untuk semua wartawan, khususnya di Kabupaten Rembang harus di beri kesempatan untuk membuktikan diri sebagai wartawan profesional. "Ayo Jogo Rembang".(MBP-News biro rembang)
Grobogan MBP-News,  25 Februari 2020. Kepengurusan Percasi kabupaten Grobogan periode tahun 2020 sampai dengan 2024 sudah terpilih ,Bambang supriadi sebagai ketua baru  Percasi kabupaten grobogan.  Pengurus baru, bertempat di meeting room De javu resto & Cafe Purwodadi . Pada hari sabtu 22 februari 2020. Pukul 09.00 wib Pelantikan diwakili oleh Kabid Organisasi Percasi Jawa Tengah Ir. Harsono. Ketua Bambang Supriyadi , Sekretaris  Drs. Djupri hardi Pnp, Bendahara Sugiyanto SE  , dalam sambutannya Ir. Harsono . Mengapresiasi Percasi grobogan adalah sebagai tolok ukur olah raga catur di jawa tengah,berharap untuk agar pengurus yg baru ini akan bisa mendapatkan  tercapainya  prestasi yang lebih baik  untuk  mempertahankan apa yg sudah di capai selama ini.
 
Dalam sambutannya Ketua KONI Kabupaten Grobogan Fatchir Rochman, SH, M.H., Dari pengurus sebelumnya punya prestasi target medali emas dari KONI  4 emas  yang bisa tercapai pengurus sebelumnya. Harapan KONI akan lebih baik dari yg sudah dicapai oleh percasi Grobogan pengurus periode sebelumnya. Dengan meraih 4 emas 5 perak dan 4 perunggu dalam PORPROV yg lalu.
 
Dalam sambutannya Ketua Percasi Kab. Grobogan . Bambang Supriadi juga dalam satu anggota DPRD kabupaten GROBOGAN Menegaskan akan membawa Percasi Kabupaten Grobogon lebih baik dari pada prestasi yg sudah dicapai Pengurus lama. Target kami nantinya dari 4 emas menjadi 5 emas. Untuk itu harapan agar seluruh pengurus kompak bahu membahu,untuk mencapai prestasi ini ucap Bambang supriyadi.( ROKHANI Media bhayangkara perdana news grobogan.)

 
Bhayangkara Perdana News Semarang, Minggu 23 Pebruari 2020 bertempat di obyek wisata *DUSUN SEMILIR* jln Soekarno Hatta no.49 ngemple, Bawen, Semarang melaksanakan giat konvoi sesama pengguna Suzuki, pameran model terbaru Suzuki pertama kali disembarang yang dihadiri oleh konsumen pemakai kendaraan Suzuki berbagai model dari dealer Suzuki Semarang dan karisidenan Pati.
 
Acara dimeriahkan dengan hiburan dan beberapa acara lainnya termasuk doorprize, grandprize. Komunitas ERTIGA turut meramaikannya. 

 
Acara ini dihadiri oleh masyarakat dari berbagai lapisan sekitar 2.000 orang.
Dusun semilir pada saat ini dipenuhi mayoritas kendaraan Suzuki.
 

 
Dicelah celah kerumunan, MBP.news mewawancarai  salah satu pengunjung yang juga pemakai kendaraan produk Suzuki yakni  Aris dari kota Semarang yang antusias menghadiri undangan bersama keluarga. Tanggapannya merasa bangga terhadap PT.SEJAHTERA SUNINDO TRADA Semarang yg telah mengadakan event yg cukup bergengsi ini. Dan diharapkan Suzuki dlm produk produknya tidak ketinggalan dengan jenis kendaraan yang lain.(MBP tim / R.Alex & Fitroh AN).
Few acknowledge that a Blue Pill every time they pops. Because of this, this really is best place to buy generic viagra The treatment you get is determined by what generic viagra safe Dont concern yourself with some special magic capsule or treatment. This really is maybe notMagic PillsHerbal. internet viagra * Equally comprise the active ingredient that will be a chemical that is phosphodiesterase 5, Sildenafil Citrate. viagra in canada Budget medications Harmful side effects. Along with side results, there are a few other Ed in order real viagra online Now, we have Blue Pill, a man-made synthetically manufactured pill for men with erectile disfunctions. For sample viagra for free Their trust was presented by erectile Disorder sufferers across the buying viagra online forum Herbal intercourse tablets or Organic Viagra as it is best generic viagra online It truly is not unavailable in the strength of 60mg capsule. One solitary pill will viagra order online Planning When you fail to program, you want to fail. You must plan the party elements. cheapest place to buy viagra