• 1

    Description slide 1

  • 2

    Description slide 2

  • 3

    Description slide 3

  • 4

    Description slide 4

  • 5

    Description slide 5

 

BOGOR MBP-News, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke 63, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Divia Cita Polres Bogor pada hari Jumat tanggal 21 September 2018.

 

 

 

Pelaksanaan kegiatan sosial donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia cabang kabupaten Bogor.

 

 

"Diselenggarakannya kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun polisi lalu lintas ke 63 ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama

 

 

 dan membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah serta semoga apa yang telah polisi berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat" tutur Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama S.H., S.I.K.

 

 

Kegiatan donor darah ini melibatkan anggota Polres Bogor, Aparatur Sipil Negara dan Masyarakat.(Humas Res Bogor/Mbp-Yus)

 
BANDUNG MBP-News.Com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jawa Barat gelar pertemuan dan diskusi terkait pencegahan korupsi bersama organisasi masyarakat Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Provinsi Jawa Barat di Rumah Para Pecinta Ilmu (RUMPPI) Bandung, Rabu (26/09/18).
 

 
Dalam diskusi tersebut turut hadir BEM Universitas Pasundan, BEM Universitas Islam Bandung dan Universitas Pajajaran. Sementara dari GNPK RI Jabar dihadiri langsung oleh NS Hadiwinata selaku ketua, dan Ketua Bidang Lapdu, Ps.Yusuf yang akrab disapa Bung Uje.
 
Pada kesempatan tersebut, Pembina GNPK RI Jawa Barat, Dede Farhan Aulawi mengatakan pihaknya menyambut baik acara dialogis tentang pencegahan korupsi.
 
"Pencegahan dan pemberantasan Korupsi adalah tanggung jawab semua elemen masyarakat. Tujuannya pasti baik, maka sesuatu yang baik perlu kita dukung," jelas Dede yang juga sesepuh RUMPPI.
 
Menurutnya penyakit korupsi adalah penyakit yang akut kronis dan sudah menjalar kemana – mana.
 
"Ibarat kanker mungkin sudah stadium 4. Kalau tidak segera diamputasi tentu akan sangat berbahaya," kata dia.
 
Ia mengungkapkan untuk mengobatinya pasti biayanya mahal dan beresiko. Tapi apa boleh buat karena sudah tidak ada pilihan lain.
 
"Jika Negara ini ingin tetap sehat, dan segera pulih dari kanker korupsi maka perlu tindakan dan keputusan yang cepat," paparnya.
 
Dijelaskannya apapun resikonya dan berapapun biayanya demi kesehatan Negara maka tindakan itu harus diambil.
 
"Tindakan itu harus segera diambil," jelasnya.
 
Masih kata Dede Farhan Aulawi, ia menyampaikan mahasiswa juga agar turut membantu pemerintah dalam pengawasan proyek – proyek yang dibiayai Negara, termasuk pengawasan penggunaan dana desa.
 
"Jika di lapangan menemukan adanya penyimpangan, harus segera lapor ke pihak yang berwenang. Termasuk kalau ada pungli agar jangan segan lapor ke saber pungli di daerahnya masing – masing," tukasnya.
 
Hal senada dikatakan Ketua GNPK RI Jabar, NS Hadiwinata pihaknya menyambut gembira terkait tekad bersama agar GNPK RI Jabar Bersinergi dengan BEM Jabar dalam Pemberantasan Korupsi.
 
"Mahasiswa adalah garda terdepan masa depan bangsa yang masih memiliki idealisme yang luhur. Jadi tekad mahasiswa untuk ikut serta dalam pemberantasan dan pencegahan korupsi menjadi energi baru, agar Negara ini semakin sehat dan rakyatnya semakin sejahtera," tandasnya.(MBP- News/RR) 

 

Sukabumi MBP-News.Com - Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi S.H., S.I.K., M.H., bersama Kapolres Kota Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si.,  dan Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin S.Sos melaksanakan kunjungan terhadap Korban penganiayaan yang dirawat di RSUD R. Syamsudin SH (Bunut) Jalan Rumah Sakit Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Minggu (16/09/18) sekira pukul 18.00 wib.

Peristiwa tindak penganiayaan tersebut terjadi di wilayah Nyalindung Kabupaten Sukabumi (Wilayah Hukum Polres Sukabumi). Korban tersebut memiliki identitas Budi Iskandar alias Abud bin Alm Dodoh Suparman yang di rawat di Rumah Sakit R. Syamsudin SH. (RS Bunut) Kota Sukabumi.

 

Adapun Kunjungan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kota Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si., Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0607/Sukabumi Letkol Kav Mujahidin S.Sos., Kapolsek Cikole, Kapolsek Sukaraja, Ketua Ormas Sapu Jagat, Dankoti PP Kabupaten Sukabumi dan Ketua FPI Cikole.

 

Kunjungan tersebut diterima oleh pihak keluarga korban dan melihat kondisi korban sudah membaik.

Kapolres Sukabumi Kota dan Kapolres Sukabumi Kabupaten bersama Dandim 0607 Sukabumi, melaksanakan Pers Realase yang bertempat di Boendel Caffe n Resto Jalan Bunut Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

 

Dalam Pers Release tersebut, penanganan kasus tindak pidana penganiayaan terhadap Korban (Anggota Ormas PP Kecamatan Nyalindung) yang dilakukan oleh Ormas Sapu Jagat Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi kasusnya ditangani oleh Sat Reskrim Polres Sukabumi.

Kapolres Kota Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, ” Kami pihak Kepolisian bersama TNI telah menangani kasus penganiayaan ini. Dan saya selaku Kapolres Kota Sukabumi menghimbau khususnya kepada anggota Ormas Sapu jagat dan Ormas PP serta umumnya meminta kepada masyarakat Sukabumi, bahwasannya agar tidak percaya terhadap berita ataupun isu- isu yang beredar di media sosial yang bersifat HOAK. Karena sudah kasus sudah diserahkan kepada pihak Kepolisian,” jelas AKBP Susatyo.

 

Selanjutanya Kapolres Sukabumi Kabupaten AKBP Nasriadi pun memberikan semangat kepada Kedua ormas tersebut, bahwa Kedua Ormas tersebut sudah berdamai dan tidak ada permasalahan lagi.

AKBP Nasriadi S.H., S.I.K., M.H., juga mengatakan, “Sekarang, Ormas Sapu jagat dan Ormas Pemuda Pancasila bersatu bersaudara. Tidak ada permasalahan lagi,” tandasnya dalam mengakhiri jumpa pers sore tadi.(MBP/RR) 

 

BOGOR MBP-News, Dalam  Pengamanan Pemilu dan Pemilihan Presiden tahun 2019, Polres Bogor menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata di Lapangan Mako Polres Bogor pada hari Rabu tanggal 19 September 2018 Pagi.

 

 

 

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky. P. G, S.Sos, SIK, MH, Selaku Pimpinan Apel dan dihadiri oleh Danlanud Atang Senjaya, Bupati Bogor diwakili oleh Staf Ahli Bupati, Dandim 0621 Bogor, Kajari Cibinong, Kepala PN diwakili Wakil Ketua, Wadanyon Kopassus, Wadanyon Paskhas, Wadanyon Pom Jonggol, Danki Yon Armed 10, Dansub Den Pom Cibinong, Danki Brimob Kedung Halang, Kapolsek, Danramil serta Perwakilan Parpol

 

 

Adapun peserta Gelar Pasukan tersebut terdiri dari POLRI, TNI Sat Pol PP, Dishub, Linmas, Damkar dan BPBD  

 

 

“Dalam Rangka pengamanan PILPRES 2019 ini Kami dari kepolisian tidak underestimate atau tidak anggap remeh, Kita tetap melaksanakan latihan-latihan untuk Operasi Mantap Brata tersebut sekaligus menyiapkan Sarana dan Prasarana untuk Pelaksanaan Pengamanan,” Tutur Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky., P.G., S.Sos., S.I.K., M.H.

 

Kapolres Bogor mengatakan bahwa pemungutan Suara akan dilaksanakan 8 Bulan yang akan datang, oleh karena itu kita akan melakukan Operasi Awal yakni Cipta Kondisi seperti Patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat.

 

 

Kita akan bekerjasama dengan stakeholder dan masayrakat demi kelancaran dan keamanan menjelang Pemungutan Suara Pilpres 2019.

 

“Hoax dan Ujaran Kebencian itu akan menjadi salah satu perhatian dari kita, itu bisa saja merupakan kampanye negatif atau bukan terkait dengan kampanye. Itu tentunya ada undang undang yang mengatur seperti UU ITE dan KUHP atau bahkan sampai undang undang pemilu,” Ucap Kapolres Bogor.

 

 

Kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat bahwa ujaran kebencian dan hoax itu ada konsekuensi hukumnya karena apabila dibiarkan akan terjadi konflik atau disintegrasi. Maka dari itu kepolisian akan menindak tegas terhadap kasus tersebut.

 

 

Dalam Pengamanan Pilpres 2019 ini tingkat kerawanan dan kejahatan salah satunya seperti terorisme, kelompok radikal, dan termasuk kelompok – kelompok yang tidak menginginkan NKRI.

 

Total Pasukan untuk Polres Bogor tersendiri akan Maksimal menerjunkan 1.900 Personil, itu belum ditambah dengan BKO, TNI, Sat Pol PP, DLLAJ, dan Instansi Terkait yang akan turut serta mensukseskan pengamanan pesta demokrasi rakyat di tahun 2019 yaitu PILPRES.(Humas Polres Bogor/ MBP-M. Yus)

 

BOGOR MBP-News, Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G., S.Sos., S.I.K. MH. melaksanakan Konferensi Pers di Polres Bogor terkait dengan Keberhasilan Pengungkapan yang dilakukan Reserse kriminal Polsek Cileungsi yang mengungkap Kasus tindak pidana kasus *Pembunuhan* dengan inisial Pelaku seorang Laki - Laki *YS (40)* yang membunuh Seorang Laki Laki bernama *Nasion Andi (56)* yang terjadi di kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Jum'at, 14 September 2018.

 

 

Modus tersangka membunuh korban dikarenakan ia merasa sakit hati terhadap korban sehubungan karena korban memiliki masalah Pribadi dan kemudian mengakibatkan Percekcokan antara Pelaku dan Korban.

 

 

Kronologis kejadian* yakni pada hari *Senin tanggal 10 September 2018* sekitar jam *03.00 WIB* pada saat korban tidur di kamar tiba-tiba tersangka memukul korban ke arah kepala korban dengan menggunakan kayu balok namun korban berhasil lari keluar kamar Kemudian korban dikejar oleh tersangka dan dipukul kembali menggunakan balok sebanyak 2 kali hingga korban terjatuh.

 

 

Kemudian korban berteriak dan tersangka panik selanjutnya tersangka melilitkan Sarung ke muka korban supaya korban tidak berteriak dan menutup muka korban menggunakan bantal.

 

 

Setelah korban tidak berdaya selanjutnya tersangka menggambil pisau dapur dan kemudian alat vital kemaluan korban dipotong dengan menggunakan pisau dapur tersebut. Alat Vital Korban ia Masukan ke Saku Kiri jaket tersangka.

 

 

 

 

Tersangka juga mengambil uang tunai milik korban sebesar Rp200.000 dan mengambil kendaraan sepeda motor milik korban lengkap dengan kunci kontak dan STNK kendaraannya. Kemudian Pergi dari Rumah Korban.

 

 

Tersangka selanjutnya menyerahkan diri ke Polsek terdekat yaitu Polsek Cikarang Barat selanjutnya anggota Polsek Cikarang Barat menginformasikan tersebut kepada Kanit Reskrim Polsek Cileungsi dan kemudian Kanit Reskrim Polsek Cileungsi dengan anggota Reskrim menjemput pelaku di Polsek Cikarang Barat dan melakukan interogasi kepada tersangka dilanjutkan dengan melakukan cek TKP untuk membuktikan kebenaran hasil interogasi terhadap tersangka.

 

Atas perbuatannya YN (40) dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan pidana penjara paling lama 15 tahun.(Humas Polres/MBP-M.Yus)

There are lots of other advantages of epimedium. Attractive Goat generic viagra Garden egg, avocadoes, and pears target the buy viagra online without rx Dont concern yourself with some special magic capsule or treatment. This really is maybe notMagic PillsHerbal. internet viagra The fast-growing need for various universal medications has really led to the development of so-called drugstores. us generic viagra The head of an average pedophile is ill viagra overnight shipping That is not therefore impossible, as a result of the 1,000,000 names, you are known by buy viagra with prescription Few acknowledge that a Blue Pill every time they pops. Because of this, this really is the best place to buy generic viagra Now, we have Blue Pill, a man-made synthetically manufactured pill for men with erectile disfunctions. For sample viagra for free Right now you can be one your free sample erectile dysfunction pills o The contemporary polluted environment we live in is an issue. It functions by raising quantities of viagra with no prescription