• 1

    Description slide 1

  • 2

    Description slide 2

  • 3

    Description slide 3

  • 4

    Description slide 4

  • 5

    Description slide 5

 

 

MBP-News BOGOR, Bupati Bogor, Jawa Barat, Ade Yasin melakukan  program Rebo keliling atau (Boling) yang dilaksanakan di Golden Futsal & Hall Center Jl Cagak Lingkar No 1 Desa Rancabungur kec Rancabungur 

 

 

Ibu Hj.Ade Yasin.,S.H,.M.H, Menyampaikan untuk boling hari ini seperti biasa menjawab persoalan masyarakat,  silaturahmi mereka juga mengungkapkan persoalan dan kita akan selesailan dengan dukungan anggaran,"jelasnya"

 

Di tempat terpisah H. Masduki Isa MD. S.ip.nama akrabnya Docklay, Caleg PPP, No urut 4  Untuk DPRD Kab Bogor Dapil VI Jawa Barat, Boling,kata Docklay yaitu mengantarkan panca karsa dan bisa dinikmati oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan, bagai mana bogor membangun, bogor sehat bogor cerdas maupun bogor maju dalam program pancakarsanya, kaitan dengan boling yaitu sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga tidak ada pembatas  jurang pemisah antara pejabat dengan masyarakat itu sendiri. Sehingga program yang di inginkan bupati bisa tersampaikan" terangnya.

 

Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia(PWRI).Rohmat Selamat,.SH,.M.kn, "Salut untuk Bupati Ade Yasin dengan penuh keikhlasan turun kelapangan mendengar keluh kesah warganya tidak hanya memberikan harapan tapi memberi solusi untuk warganya"tandasnya"

 

 

Rohmat menambahkan "Secara pribadi mendukung H Masduki Isa MD. S.ip. untuk Calon Legislatif perwakilan Bojong Gede Tajur Halang, kemang Ciseeng Rancabungur, Parung dan Gunung Sindur, saya kenal baik dengan beliau InyaAllah Amanah dan bisa mewakili kepentingan masyarakatnya" ujar Rohmat .(MBP/Rohani)

 

MBP-News BOGOR, 13/02/19. Kebutuhan akan sayur dalam tubuh tentu tak bisa terelakkan. Sebabnya sayuran mengandung beragam nutrisi, khususnya serat yang diperlukan untuk mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan. Itulah alasannya kenapa Anda diharuskan untuk makan sayur setiap hari, berapa pun jumlahnya.

 

 

Demi menjaga pasokan sayur setiap harinya, tak ada salahnya jika Anda mulai belajar untuk menanam sayur. Tak harus menggunakan media tanah, Anda juga bisa menanam sayur menggunakan air atau yang biasa disebut dengan hidroponik.

 

Nah Pada kesempatan Boling Bupati Ade Yasin yang dilaksanakan di Golden Futsal &Hall Center Jl Cagak  Lingkar No 1 Desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur, terlihat di stand ada pameran  tanaman Hasil Hidroponik yang di budidayakan oleh komunitas KoHibora( Komunitas Hidroponik Bogor Raya)

 

Ketua Kohibora Hj. Dra. Hanny Nabila, Msi mengatakan dengan dibentuknya kohibora sendiri kami berkeinginan agar menjadi centra sayuran hidroponik, karena kenapa hidroponik ini tidak mahal konotasi hidroponik mahal karena memakai pipa paralon atau pompa sebetulnya masyarakat bisa memilih dengan menggunakan barang-barang bekas, bisa juga dari bambu, karena manfaat dari hidroponik tidak ada Peptisida sama sekali jadi bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Jelasnya kepada media ketika diwawancara dilokasi boling

 

Tambahnya" Petani hidroponik itu petani cerdas,karena semuanya itu memakai ilmu yang berbeda dengan petani konvensional dan nutrisinya juga organik tidak sama sekali menggunakan kimia, harapan kami sebagi petani hidroponik meminta kepada bupati agar disediakan tempat, baik direst area atau disuatu kawasan agar orang-orang bisa memetik dan berbelanja khususnya masyarakat Bogor bisa merasakan manfaat tanaman hidroponik hasil Kohibora "pungkasnya.

 

Ketua PWRI Kab Bogor Rohmat Selamat, S.H, Mkn., yang selalu mengawal giat boling Bupati kebetulan lagi melihat-lihat tanaman tersebut lantas media mencoba minta pandangannya. 

 

Rohmat berpendapat

Tanaman hidroponik sangat bagus diterapkan dikabupaten bogor, karena point pertama tidak perlu menggunakan lahan yang luas yang kedua tanaman hidroponik tidak mengandung peptisida jadi sangat baik buat keaehatan dan bagus untuk dikonsumsi, saya selaku ketua pwri berharap agar masarakat  bekerjasama dengan kohibora sehingga bisa menanam dihalaman rumahnya untuk kebutuhan sehari-hari karena hidroponik tidak memerlukan tanah yang luas,  cukup menggunakan paralon kayu dan bambu atau menggunakan barang-barang bekas, "jelasnya.(MBP/Rohani )

 

MBP-NEWS BOGOR, Sejumlah Titik bekas Galian PDAM, Tirta Pakuan  kembali terlihat disekitar Jalan Riau Rt 01/03 Kelurahan Baranang Siang Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

 

 

Pantauan awak media Mbp dilapangan memang betul ada beberapa titik perbaikan  penutupan bekas galian PDAM,  menggunakan Semen.

Dirk Harlan warga setempat menuturkan kepada awak media 

Saya tidak habis pikir kok bisa yah yang tadinya diaspal lalu dibongkar dan bekas galiannya ditutup pake semen, seharusnya dikembalikan seperti semula yaitu menggunakan aspal. 

Masa setelah digali cuma ditimbun dan ditutup dengan semen," ungkapnya saat dikonfirmasi dilokasi ( 01/02/2019).

 

 

Selain itu, Dirk Harlan juga menambahkan bahwa pekerjaan penggalian pipa PDAM tersebut dilakukan dibeberapa titik di Jalan Riau sekitar perumahan 

Selain itu pengendara yang lewat merasa terganggu dengan adanya jalanan berlubang dan tonjolan dari penutup besi PDAM, serta adanya genangan air yang ada disekitar jalan ungkapnya".

 

 

Dirk Harlan Juga berharap, semoga instansi terkait dapat segera melakukan tindakan mengenai permasalahan jalan ini agar kondisi jalan tersebut dapat berfungsi dengan baik serta terhindar dari adanya korban jiwa, saya memohon kepada Dirut PDAM harus turun dan tinjau kelapangan semoga mendengar keluhan warga masyarakat agar masalah ini tidak menjadi rumit serta terhindar dari adanya korban jiwa," harapnya.

 

Andri juga menjelaskan sebagai bagian penanganan penggalian PDAM, Tirta Pakuan bahwa pengaspalan sendiri dari pihak ke tiga untuk sementara kita lakukan pemadatan disemen dulu biasanya pemadatan dilakukan selama dua minggu ungkapnya.(Rohani/MBP-BOGOR)

 

MBP-NEWS KOTA BEKASI, Selasa 5/2/2019.Tepatnya hari Senen 4 Pebruari 2019 usia rumah sakit umum daerah dr Chasbullah Abdulmadjid kota Bekasi sudah berusia 80 tahun, perayaan nya di laksanakan di lt.8 gedung RSUD kota Bekasi , Senen 4/2/2019.

 

Dalam usia nya sudah 80tahun tentunya pelayanan juga semakin di tingkatkan khusus nya untuk masyarakat kota Bekasi,

 

 

Sambutan pertama sebagai penanggung jawab adalah dr Kusnanto Saidi, ia memaparkan bahwa RSUD chasbullah Abdulmadjid, misinya ramah , unggul , sigap dan di percaya.itu yang di paparkan direktur utama RSUD dr chasbulla Abdulmadjid kota Bekasi Jawa barat. Dalam sambutan di hadapan wakil walikota Bekasi, OPD kota bekasi, para awak media dan  karyawan serta tamu undangan yang hadir.

 

 

Pastinya kita ingin meningkatkan kesejahteraan karyawan RSUD dr chasbulla abdulmadjid, oleh karena itu seluruh karyawan di mintak semangat dalam melayani masyarakat. Masih kata kunstanto (Dirut).

 

 

RSUD dr chasbullah abdulmadjid lahir tanggal 4 /2/ 1939. Selama ini ulang tahun yang sebenarnya belum di pastikan tepat nya tanggal berapa, setelah di ketahui cikal bakal lahirnya RSUD dr chasbullah abdulmadjid kota Bekasi baru  inilah yang benar-benar bisa di pastikan bahwa RSUD dr chasbullah abdulmadjid ulang tahun tanggal 4/2/2019 sesuai dengan lahir 4/2/1939,kini usia RSUD dr chasbullah abdulmadjid sudah berusia 80 tahun.

 

Selain sambutan Dirut RSUD dr chasbullah abdulmadjid kota Bekasi ada lagi yang di tunggu-tunggu yaitu kata sambutan dari orang nomor dua(2) di pemerintahan kota Bekasi (wakil walikota) Tri Adhiyanto yang di sambut meriah tepuk tangan. Di depan karyawan Wakil walikota bernyanyi bersama-sama dengan penuh gembira semua bernyanyi dan bersuka ria sebelum mendengar kan sambutan dari wakil walikota Bekasi Tri Adhiyanto.

 

Dalam sambutan Tri Adhiyanto bahwa dirinya mengapresiasi sekali pelayanan yang sudah di berikan RSUD kota Bekasi ke masyarakat kota Bekasi, semoga kedepannya pelayanan lebih baik dan penuh semangat lagi ,ucap Tri.(wakil walikota Bekasi)

 

Acara pun berlanjut dengan potong tumpeng  sambil bernyanyi , yang di ikuti oleh semua karyawan, semua  terlihat bahagia dan acara berjalan lancar.(MBP-N/BBR/AINSYAM)

 

MBP-NEWS BOGOR, Gelar perkara yang dipimpin Kapolres Bogor  yang di dampingi Kasat Reskrim Polres Bogor tentang pencurian perangkat modul tower Indosat, Telkomsel, Xl yang dilakukan pada tanggal 15 Juni 2018 dan 16 Januari 2019. Dari Kasus ini Polisi Meringkus dua Orang Pelaku Pria berinisial YPO (39) Warga Ciampea Kabupaten Bogor sebagai Pelaku Curat dan FH (50) warga Kota Bekasi sebagai Penadah.

 

 

Kedua Pelaku berhasil ditangkap pada tanggal 17 Januari 2019 atas nama YPO ditangkap Oleh Resmob Sat Reskrim Polres Bogor  di Kabupaten Bogor, Jawa Barat sedangkan pelaku FH ditangkap oleh Resmob Sat Reskrim Polres Bogor di Kota Bekasi.

 

 

Kapolres Bogor menjelaskan bahwa Pelaku melakukan aksi pencurian perangkat modul tower Indosat, Telkomsel, Xl di 6 (enam) lokasi tower diantaranya Kecamatan Kemang, Kecamatan Dramaga Kab. Bogor, Bantarkambing Kab. Bogor, Cibatok Kec. Cibungbulang Kab. Bogor, Kec. Leuwiliang Kab. Bogor, Sindangbarang Kota Bogor.

 

 

Adapun barang bukti yang dapat disita dari pelaku diantaranya 4 (empat) unit WBPD, 2 (dua) unit UBBd6,1 (satu) unit Base Band, 2 (dua) DUW, 57 (lima puluh tujuh) rol Kabel warna Kuning,13 (tiga belas) rol Kabel warna hitam, 3 (tiga) rol Kabel warna abu-abu,1 (satu) rol Kabel warna putih,87 (delapan puluh tujuh) dus Box APV merk Ericsson,1 (satu) kardus putih merk Roxtec,1 (satu) kardus coklat kecil merk Huwaei berisi 2 (dua) Sabreg,3 (tiga) kardus kecil isi 8 (delapan) unit UBBd6, 105 (seratus lima) buah kardus kecil merk 3M, 5 (lima) buah Safety belt,10 (sepuluh) colokan listrik, 2 (dua) pendingin / Ven, dan 12 (dua belas) dus kosong.

 

Atas Perbuatan Pelaku Polisi menerapkan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan Ancaman Hukuman Penjara Maksimal 7 Tahun dan Tindak Pidana pertolongan jahat (Tadah) dengan pasal 480 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun.(Rohani MBP-BOGOR)

There are lots of other advantages of epimedium. Attractive Goat generic viagra Garden egg, avocadoes, and pears target the buy viagra online without rx Dont concern yourself with some special magic capsule or treatment. This really is maybe notMagic PillsHerbal. internet viagra The fast-growing need for various universal medications has really led to the development of so-called drugstores. us generic viagra The head of an average pedophile is ill viagra overnight shipping That is not therefore impossible, as a result of the 1,000,000 names, you are known by buy viagra with prescription Few acknowledge that a Blue Pill every time they pops. Because of this, this really is the best place to buy generic viagra Now, we have Blue Pill, a man-made synthetically manufactured pill for men with erectile disfunctions. For sample viagra for free Right now you can be one your free sample erectile dysfunction pills o The contemporary polluted environment we live in is an issue. It functions by raising quantities of viagra with no prescription