• 1

    Description slide 1

  • 2

    Description slide 2

  • 3

    Description slide 3

  • 4

    Description slide 4

  • 5

    Description slide 5

 

Wonogiri MBP News, Di tinggal memindah mobil, Sulardi (62) warga Jalan Yudistira 5, Rt 04/06, Kelurahan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri justru kehilangan sepeda motor miliknya pada Jumat (15/02/2019), siang. 

 

 

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dan Kapolsek Wonogiri Kota, AKP Budiyono melalui Paur Subbag Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono menerangkan, menyampaikan peristiwa naas tersebut bermula saat korban terbangun dari tidurnya, melihat mobil kepanasan. Lantas, ia bermaksud untuk memindahkan mobil yang terparkir diluar. 

 

"Karena lokasi sempit untuk memindah parkir tersebut ia harus memutar lewat gang belakang rumah," terang Kapolsek. 

 

 

Setelah selesai memarkirkan mobil, ia justru terkejut melihat kendaraan sepeda motor Yamaha Mio JT AD 4999 BI tidak ada dilokasi saat ia memarkirkan kendaraan. 

 

"Korban bingung dan mencari keberadaan sepeda motor miliknya, saat itu kondisi kunci masih tergantung di kendaraannya," lanjutnya.

 

Mengetahui sepeda motornya telah hilang, ia lantas melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak Polsek Wonogiri Kota. Sementara kerugiannyang diderita korban berkisar Rp 9 juta.( MBP News/Ang.s)

 

WONOGIRI MBP News, Dandim 0728/Wonogiri Memimpin Upacara pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) Prajurit Kodim 0728/Wonogiri serta Laporan Korp Pindah Satuan, dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Dandim diikuti anggota yang bertempat di Aula Makodim Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Wonogiri. Jumat, (15/2/19).

 

 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0728/Wonogiri Lewtkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos., MH  dalam sambutannya mengatakan “Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Sertu Suwadi yang melakukan MPP dari Dinas sebagi prajurit yang telah memberikan dharma bhaktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0728/Wonogiri, yang dilaksanakan dengan baik tanpa ada cacat atau pelanggaran,” tuturnya.

 

Dandim juga mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0728/Wonogiri, jangan karena sudah MPP tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus sampai di sini, akan tetapi kami mohon kepada bapak-bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaan lebih erat lagi.

 

Dandim juga mengharapkan kemampuan dan keterampilan yang didapatkan di Kodim 0728/Wonogiri bisa diimplementasikan di masyarakat dan bisa membantu personel yang masih berdinas aktif dan sebagai mata dan teliga bagi satuan.

 

Kepada anggota yang pindah satuan yaitu Serda Parto Utomo Dandim juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kodim 0728/Wonogiri. Saya berharap anggota yang pindah satuan segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal. Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar-benar dirasakan manfaatnya.

 

Upacara pelepasan anggota diikuti oleh para Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Perwira Staf dan Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh beserta pengurus persit. Sementara itu anggota yang memasuki MPP adalah Sertu Suwadi Babinsa Koramil 03/Ngadirojo dan anggota yang pindah satuan adalah Serda Parto Utomo anggota Koramil 22/Slogohimo yang pindah satuan ke Kodam V/Brawijaya.( MBP news/Ang.s ).

 

 

CILACAP MBP-NEWS, Dalam pelaksanaan pelantikkan Kades  berlanjut dengan penanda tanganan Berita Acara (BA)pengambilan sumpah dan janji bersama-sama  yang bertempat di pendopo Kecamatan Majenang Oleh Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji . Selasa ( 12/02/2019l

 

 

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak pada tanggal 28 Nopember 2018 lalu yang meliputi Kecamatan Dayeuluhur Desa Hanum Drs Ruswanto , Desa Panulisan Timur Heriyanto, Desa Panulisan Barat Sarwat , Desa Ciwalen Jalimi , Kecamatan Karangpucung Desa Pamulihan Kosim, Desa Sidamulya  Agus Mulyono , Desa Tayem Timur Darsono B Spd , Desa Karangpucung  Diana Heri Utama , Kecamatan Cimanggu Desa Cilempuyang H Hasan Mubarok , Kecamatan Majenang Desa Sindangsari Amid , Desa Cibeunying Lily Wali  kemudian Desa Cilopadang adalah Warso al Suwondo.

 

Kepada 12 Kepala Desa ( Kades ) baru dari 5 Kecamatan tersebut Bupati H Tatto Suwarto Pamuji  dalam sambutanya menyampaikan beberapa pesan penting untuk keberlangsungan kepemimpinanya . Kata dia , Sumpah setia para Kades adalah janji yang sangat serius, karena di ucapkan atas nama Tuhan dan di bawah Kitab Suci Al Qur an  "jadi tidak ada sdeikitpun yang luput dari pertanggung jawaban " katanya.

 

Lebih lanjut Bupati mengingatkan , para kades harus ingat yang sebagaimana di ucapakan dalam sumpahnya yaitu menyejahterakan rakyat , melaksanakan UUD 1045 dan menghadirkan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat serta melaksanakan amanah undang-undang dan peraturan yang berlaku.Menurutnya Kepala Desa adalah presiden yang sesungguhya karena yang berhubungan langsung dengan masyarakat dan tahu situasi dan kondisi desanya.

 

Sejumlah tokoh penting hadir dalam acara tersebut

 Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rahman, unsur Forkopimda, Sekda, para Asisten Sekda, Ketua Wakil Ketua DPRD Cilacap,  Ketua TP PKK Kabupaten. Cilacap Hj. Teti Rohatiningsih,  , Para Staf ahli Bupati, Kepala Dinas, Kantor dan Bagian Setda Kabupaten. Cilacap, Para kepala OPD Kabupaten Cilacap, Camat se Distrik majenang,Kepla Sekolah, Korwil Disdikpora Majenang,  Rohaniawan Agama, Para saksi pengambilan sumpah janji yaitu Dra Ismiyatiningsih MSi serta para Keluarga dari Kepala Desa yang dilantik.

 

Bupati H Tatto suwarto Pamuji juga menyampaikan apresiasi kepada PJ atas kerja kerasnya menjalankan tugas dengan baik sehingga program pemerintah Kabupaten Cilacap berjalan dengan maksimal , ungkapnya. (Wariyanto )

 

Cilacap MBP-News, Bertempat di Aula kantor desa buntu-pd hari kamis-14 feb 2019,penyampaian Visi Misi lima calon kades buntu.kec kroya.kab cilacap jawa tengah di laksanakan.

Tampak hadir dalam acara tsb-Agus Siswoyo SH-selaku ketua panitia pilkades beserta seluruh jajaranya-para calon kades berikut team suksesnya-Suwardi selaku ketua BPD dan seluruh anggotanya-para perangkat desa-unsur panwas dan para tamu undangan.

 

 

Adapun mekanisme penyampaian Visi Misi para calon kades di pimpin oleh ketua BPD yang di lakukan dengan cara di undi-dimana Muhamad Muttaqien menempati urutan pertama,di susul kemudian Samingun SH-Rustam SPd-Kuatman dan yang terakhir Mujiono-dengan ketentuan batas waktu penyampaian masing-masing calon maximal 15 menit tanpa tanya jawab.

Dlm penyampaian Visi Misinya-Muhamad Muttaqien menegaskan untuk terwujudnya masyarakat desa buntu yg aman,damai dan sejahtera yg betkeadilan dengan memprioritaskan pd jaminan kepastian hukum buat masyarakat serta melakukan optimalisasi kinerja perangkat sesuai dgn tupoksinya.

 

Sedangkan Samingun SH-lebih menitik beratkan pada peningkatan sektor ekonomi,budaya,sosial dan kemasyarakatan serta akan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat demi memberikan rasa keadilan serta peningkatan pemberdayaan kaum perempuan agar berperan aktif dlm pembangunan.

 

Di lain pihak-Rustsm SPd dlm visi misinya akan memberdayakan seluruh potensi yg ada dan menciptakan desa buntu yg aman dengan prinsip sepi ing pamrih-rame ing gawe-serta berjanji akan melakukan pembangunan yang berkesinambungan secara kekeluargaan dan gotong royong dan akan berupaya tuk memberikan pelayanan yang efektif dan efisien.

 

Sementara Kuatman-lebih menekankan terwujudnya masyarakat desa buntu yg maju,tumbuh,mandiri,sehat dan sejahtera melaluhi peningkatan kinerja perangkat sesuai tupoksinya agar nantinya mampu melakukan koordinasi dengan seluruh mitra kerja ditambah dengan upaya peningkatan SDM agar bisa mengoptimalkan SDA melaluhi peningkatan kwalitas pemahaman dan pemanfaatan tekhnologi informasi demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat serta melakukan pembangunan yang jujur,transparan dan berkesinambungan.

Dan pada giliranya-secara berapi-api-Mujiono betjanji akan memakmurkan masyarakat desa buntu-dan mengingat desa buntu adalah agraris-maka dirinya memprioritaskan pada peningkatan produktifitas pertanian-bahkan dgn lantang-"siapapun yg berhasil menangkap tikus,bawa ke kantor dan akan saya bayar.." paparnya.

 

Lebih lanjut dirinya juga akan meningkatkan kerjasama baik dalam internal maupun lintas pemerintah serta dengan dinas-dinas terkait-di tambah dengan pengoptimalan dan peningkatan produktifitas penghasilan kaum hawa serta akan berusaha semaximal mungkin menghapus KKN dalam birokrasi pemerintah agar setiap kebijakan tepat guna dan tepat sasaran yang di dukung dengan inovasi dan daya kreatifitas seluruh elemen masyarakat. (MBP- S u l i y o  )

 

Wonogiri MBP News, Anggota Koramil 10/Wuryantoro dipimpin Batuud Pelda Suwarno bersama anggota Koramil Sertu Ali Imran melaksanakan silaturahmi ke Mako Polsek Wuryantoro, dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam menjaga stabilitas keamanan, menjaga soliditas dan solidaritas TNI – POLRI, serta untuk mempererat tali silaturohim, Kamis (14/2/2019)

 

 

Batuud Pelda Suwarno menyampaikan silaturahmi yang dilakukan guna menjalin hubungan kemitraan yang lebih dekat dengan Polsek, selain untuk jalin kemitraan juga untuk mempererat tali silaturahim agar Kamtibmas senantiasa aman dan kondusif. Soliditas antara TNI – POLRI sangat di perlukan dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Memasuki tahun politik di tahun 2019, Batuud berharap agar selalu berkordinasi antara pihak Koramil dengan Polsek sehingga apabila ada permasalahan yang timbul bisa secara cepat diantisipasi dan tidak menimbulkan masalah yang berkepanjangan.

 

Dalam lawatannya tersebut Batuud beserta anggota Koramil 10/Wuryantoro diterima langsung oleh Kapolsek Wuryantoro Kompol Susilo beserta anggota piket Polsek Wuryantoro dan menyambut dengan baik kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh anggota Koramil 10/Wuryantoro serta siap bahu-membahu secara bersama-sama menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif menjelang pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Wuryantoro.

 

Kapolsek Wuryantoro Kompol Susilo mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama antara polsek dan Koramil. Mudah-mudahan kedepan Polri dan TNI semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masayarakat.

(MBP News/Ang.s)

There are lots of other advantages of epimedium. Attractive Goat generic viagra Garden egg, avocadoes, and pears target the buy viagra online without rx Dont concern yourself with some special magic capsule or treatment. This really is maybe notMagic PillsHerbal. internet viagra The fast-growing need for various universal medications has really led to the development of so-called drugstores. us generic viagra The head of an average pedophile is ill viagra overnight shipping That is not therefore impossible, as a result of the 1,000,000 names, you are known by buy viagra with prescription Few acknowledge that a Blue Pill every time they pops. Because of this, this really is the best place to buy generic viagra Now, we have Blue Pill, a man-made synthetically manufactured pill for men with erectile disfunctions. For sample viagra for free Right now you can be one your free sample erectile dysfunction pills o The contemporary polluted environment we live in is an issue. It functions by raising quantities of viagra with no prescription