• 1

    Description slide 1

  • 2

    Description slide 2

  • 3

    Description slide 3

  • 4

    Description slide 4

  • 5

    Description slide 5

MBP-Nes, Surabaya - Kaporestabes Surabaya, Kombes Pol. Rudi Setiawan  menjenguk KH. Zaenuddin Djazuli pasca operasi pengangkatan batu empedu di Rumah Sakit Dharmo, Surabaya, pada Jumat (13/4/18).

Dalam kunjungannya, Kombes Pol. Rudi Setiawan berharap KH. Zaenuddin Djazuli segera mendapat kesembuhan. Kapolrestabes Surabaya itu juga berbincang dengan pihak keluarga terkait kesehatan Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah tersebut.

Seperti yang diketahui, KH. Zaenuddin Djazuli merupakan Mustasyar PB NU. Selain itu, ia juga merupakan Pengasuh di Pondok Pesantren Al Falah yang beralamat di Desa Ploso, Kecamatan Mojo dan memiliki santri kurang lebib 7000 orang. (Ray/SR/Humas)

MBP-News, Bojonegoro-Police Expo yang dirangkai dengan kegiatan Deklarasi Anti Hoax serta panggung hiburan pagelaran musik yang menghadirkan Artis-artis Ibu kota  diantaranya band Repvblik, J-Rock dan OM Sera bersama artis Cita Citata.

Kegiatan Police Expo tersebut Berduyun duyun belasan ribu warga hadir sekaligus mengikuti Deklarasi Anti Hoax, di Alun – alun Kota Bojonegoro pada Sabtu malam (07/04/18).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi,  menjelaskan bahwa Police Expo ini digelar sebagai sarana mendekatkan diri antara Polisi dan masyarakat, sekaligus untuk memberikan informasi dan sosialisasi tentang inovasi pelayanan publik yang telah dimiliki Polres Bojonegoro serta untuk manyampaikan informasi yang berkaitan dengan program dan kebijakan pimpinan Polri.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kegiatan cooling system, menjelang Pilkada serentak 2018. “Kegianan ini dalam rangka mensukseskan pilkada yang aman, damai dan sejuk,” tutur Kapolres.

Police Expo  pameran  sejumlah sitem aplikasi berbasis teknologi informasi yang dimiliki polres Bojjonegoro ditampilkan, diantaranya, Aplikasi CAS (Crime Alarm System) , Call Center 110 dan Aplikasi SKOT (Surat Keterangan Orang Terlantar) Online, Aplikasi E-Bhabinkamtibmas, yaitu aplikasi pelaporan kegiatan bhabinkamtibmas Polres Bojonegoro, Aplikasi SKCK Online, Aplikasi E-Penyidikan berikut SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) Online, Aplikasi TACS (Traffic Accident Claim System) dan aplikasi SIM Online.

Sedangkan untuk peralatan yang ditampilkan sejumlah peralatan pengendalian massa (Dalmas) dan peralatan pengurai massa (Raimas) serta sejumlah peralatan Tim SAR, peralatan Penjinak Bom (Jibom), Perlawanan Teroris (Wanteror) dan Tim KBR (Kimia, Biologi dan Radioaktif. Sejumlah kendaraan berat juga turut dipamerkan diantaranya kendaraan Barakuda dan APV Wolf. Selain itu juga ditampilkan Robot Penjinak Bom termasuk sejumlah moderen senjata yang dimiliki jajaran Polres Bojonengoro.

Selanjutnya ditampilkan juga peralatan medis yang berada di Ruang ICU dan Kamar Operasi serta sejumlah peralatan DVI (Disaster Victims Identification), diantaranya Mobil DVI, Motor DVI dan Jet Sky DVI, khusus untuk pencarian dan atau evakuasi korban tenggelam, yang dimiliki oleh RS Bhayangkara Wahyu tetuko Bojonegoro serta pelayanan SIM Keliling dan SAMSAT keliling dari Sat Lantas Bojonegoro.

Selain aplikasi dan peralatan, juga digelar Pelayanan Kesehatan Gratis kepada masyarakat, diantaranya untuk Konsultasi Kesehatan Gratis, pemeriksaan Laboratorium untuk kolesterol dan gula darah serta donor darah. (Ray/SR/Humas)

 

MBP-News.Com, Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo berharap, Badan Pelayanan Jaminan Kesehatan (BPJS) memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi prajurit dan keluarganya serta jangan sampai karena aturan-aturan yang ada, justru menghambat pelayanan kesehatan yang berakibat pada tidak tercapainya sasaran untuk memelihara derajat kesehatan prajurit maupun keluarganya.

Demikian amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan Kasum TNI Laksdya TNI Dr Didit Herdiawan M.P.A., M.B.A. dihadapan 237 peserta acara Rekonsiliasi Data Peserta dan Evaluasi Program Kerja Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) - Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 19 s.d. 21 Desember 2016, di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/12) kemarin.

Panglima TNI juga menyampaikan bahwa dengan mengikuti program ini diharapkan dapat tercapai pelayanan kesehatan yang berkualitas dan bagi anggota TNI / PNS  beserta keluarganya di manapun berada dan bertugas, baik pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh fasilitas kesehatan TNI maupun fasilitas kesehatan pada umumnya. “Saat ini jumlah peserta BPJS dari TNI/PNS beserta keluarganya telah mencapai sebanyak 1.524.201 peserta,” katanya.

Menurut Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, dalam pelaksanaannya masih ditemukan beberapa kendala di lapangan terkait pelayanan kesehatan maupun kepesertaannya diantaranya mengenai administrasi kepesertaan, akses pelayanan, regulasi, dukungan obat-obatan dan prosedur yang  mungkin kurang sesuai harapan prajurit TNI, sumber daya manusia, serta sarana prasarana  baik di tingkat pusat maupun lapangan.

Panglima TNI juga menyampaikan bahwa, hal ini sering memunculkan kritik bahkan timbul kesan negatif terhadap program jaminan kesehatan, yang bila tidak segera ditangani secara cepat dan tepat akan berpengaruh terhadap keberhasilan  program JKN-KIS yang dilaksanakan oleh BPJS. “Saya menilai sangat tepat kegiatan Rekonsiliasi Data dan Evaluasi Program JKN-KIS bagi personel TNI tahun 2016 ini,” ujarnya.

“Kegiatan ini bisa menjadi sarana komunikasi antara peserta, fasilitas kesehatan TNI dalam pelaksana pelayanan kesehatan, dengan  BPJS sebagai penyelenggara program JKN-KIS  dan mampu menemukan penyelesaian masalah secara komprehensif agar pelayanan kesehatan dapat berjalan optimal dan efisien,” harap  Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Menurut Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, sampai saat ini TNI terlibat aktif dalam pelayanan BPJS, yang merupakan implementasi dari Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004 tentang sistem jaminan sosial nasional, Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang badan penyelenggaraan jaminan sosial dan Perpang TNI Nomor 45 Tahun 2013 tentang pedoman penyelenggaraan jaminan kesehatan di lingkungan TNI. “Saya minta kepada pejabat personel tiap angkatan agar segera menindaklanjuti hal-hal yang terkait dengan pelayanan kesehatan maupun masalah  kepesertaan yang mungkin masih menjadi keluhan prajurit maupun keluarganya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain; Kapuskes TNI, Kepala RSPAD, Jajaran Perwira Tinggi TNI, Direktur Utama BPJS Kesehatan, Direktur Kepesertaan dan Pemasaran, Direktur Pelayanan serta Jajaran GM, SM dan Manager BPJS Kesehatan.(MBP.Jakarta/putri. /foto : puspen)

MBP-News Surabaya

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Rudy Setiawan, S.H., M.H., menghadiri tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad, Lc. M.A., dengan tema yang digelar di Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Sabtu (7/4/18) malam.

Tabligh akbar kali ini mengusung tema “Generasi Rabbani Masa Kini”.

Dalam kesempatannya, Ustadz Somad mengajak seluruh mahasiswa untuk menciptakan suasana yang damai di Surabaya untuk Indonesia.

Selain itu, Ustadz Somad juga menghimbau mahasiswa untuk menghindari hoax atau berita bohong. Karena hoax bisa menimbulkan konflik dan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Prof. Dr. Nasih, senat dan civitas akademika serta sekitar 7.000 mahasiswa Unair. (Ray/SR/Humas)

 

 

Mentimun sudah tidak asing lagi bagi kita, dapat dijadikan makanan sambilan setelah makan. Dengan beberapa irisan mentimun dalam air minum dan dibiarkan selama 12 jam sama saja melindungi diri Anda dari berbagai penyakit dan kekurangan gizi. Saat ini memang sedang jadi tren merendam berbagai buah dalam air minum atau biasa disebut “ infused water “. Air mentimun tidak hanya berperan menyegarkan tubuh. Mentimun yang kaya akan vitamin C, K, Vitamin B, kalium, antioksidan, mangan dan tembaga benar-benar bisa menjaga Anda tetap fit. Berikut alasan mengapa Anda harus minum air mentimun: Bagus Untuk Tulang Dan Otot Mentimun berfungsi memperkuat jaringan ikat dan membuat tulang Anda sehat. Hal ini karena mentimun kaya akan “ Silika “ yang penting untuk pengembangan jaringan ikat, sehingga tulang dan otot Anda tetap kuat. Memperkuat Imunitas Vitamin yang terkandung dalam air mentimun antara lain vitamin C dan vitamin B kompleks, ini membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Vitamin C meningkatkan proses penyembuhan dan menjaga kebugaran tubuh. Membersihkan Tubuh Air mentimun memiliki efek detoksifikasi karena menghapus semua akumulasi racun dari tubuh Anda. Termasuk juga membersihkan hati dan menghapus semua metabolit. Air mentimun benar-benar membantu organ-organ tubuh Anda untuk bekerja lebih efektif. Mengurangi Kolesterol Jahat Sterol yang hadir dalam air mentimun bisa membantu menghilangkan kolesterol jahat dari tubuh. Dengan demikian, air mentimun bisa mencegah Anda dari penyakit jantung dan tekanan darah tinggi. Mentimun juga mengurangi kekakuan pembuluh darah Anda sehingga aliran darah lebih lancar. Membantu Melawan Kanker Tingginya kadar antioksidan seperti pinoresinol dan sebagainya hadir pada air mentimun untuk mengurangi risiko beberapa jenis kanker. Antioksidan ini bermanfaat dalam menghapus radikal bebas dari tubuh yang menyebabkan kerusakan sel dan kanker. Membuat Ginjal Sehat Mentimun mengurangi kadar asam urat dari tubuh Anda yang bertanggung jawab menyebabkan asam urat. Selain itu, air mentimun menghilangkan kreatinin, asam urat dan produk-produk limbah lainnya yang terakumulasi di ginjal. Menghilangkan Bau Mulut Bau mulut disebabkan oleh bakteri yang hadir di mulut Anda. Mentimun mempunyai phytochemicals yang bisa membunuh bakteri di mulut Anda. Dengan demikian, mulut Anda akan tetap segar sepanjang hari. Melindungi Otak Substansi anti-inflamasi, fisetin ada pada mentimun yang berperan meningkatkan kesehatan otak dan mengurangi semua peradangan. Air mentimun juga dapat mencegah kerusakan otak dengan meningkatkan aliran darah ke otak. Baik Untuk Kulit Dan Rambut Antioksidan hadir dalam mentimun yang tercuci dalam air menjaga kulit Anda untuk tetap bersinar dan selalu segar. Silikon dan sulfur dalam mentimun juga dapat mempromosikan pertumbuhan rambut lebih cepat. Itulah beberapa khasiat dari mentimun yang direndam di dalam air minum. Semoga bermanfaat, selamat mencoba dan menikmati. [ MBP-DIMAS ] DIMAS HAJI HUSEN. “ REFLEXY THERAPYZONE “ . AHLI PENGOBATAN SYARAF BUTUHAN Rt/Rw: 01/O4, BUTUHAN, DELANGGU, KLATEN 085.743.918.269 / 081.225.911.296 / BB. 791448A0

Our company is specialized in supplying prescription drugs. No prescription needed. Clients just viagra doctors Zenegra – generic Viagra and Viagra ® (Pfizer) both contain 100 mg of sildenafil purchase viagra online canada A fresh clinical training manual affirming that drugs like Viagra, Cialis and Levitra are the most effective remedies. buy viagra online usa Right now you can be one your solution to the free sample erectile dysfunction pills o The contemporary polluted environment we live in is an issue. It functions by raising quantities of serotonin, norepinephrine. viagra with no prescription A disfuno ertil, tambm conhecida como impotncia, a online viagra 2. Make sure your endocrine program is how to order viagra Costefficient In addition to being known for its weight-loss properties, the Acai Berry is, in addition, regarded. buy authentic viagra online There are certain negative effects which were noted. Almost 5% of individuals have viagra reported minor negative. buying viagra online legal That is not therefore impossible, as a result of the 1,000,000 names, you are known by no one buy viagra with prescription