• 1

    Description slide 1

  • 2

    Description slide 2

  • 3

    Description slide 3

  • 4

    Description slide 4

  • 5

    Description slide 5

MBP-News, Bojonegoro - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tambakrejo pada Senin (08/10/2018) sekira pukul 14.30 WIB kemarin siang, mengamankan 2 (dua) orang pelaku yang terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam (sajam), di jalan poros desa setempat. Setelah diamankan, karena kedua pelaku mengalami luka-luka, selanjutnya oleh petugas kedua pelaku dibawa ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan perkaranya saat ini ditangani Polsek Tambakrejo.

Kedua pelaku berinisial SMR (60), dan SPY (40), keduanya warga Desa Malingmati, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sri Ismawati, kepada awak media ini pada Selasa (09/10/2018) pagi menuturkan, bahwa peristiwa perkelahian tersebut pertama kali dilaporkan oleh kepala desa setempat kepada anggota Polsek Tambakrejo, sehingga anggota segera mendatangi lokasi kejadian.

“Setelah sampai di lokasi, petugas langsung mengamankan kedua pelaku berikut barang bukti berupa dua bilah senjata tajam,” tutur AKP Sri Ismawati. Adapun barang bukti yang diamankan petugas berupa sebilah pedang bermata tajam, dengan panjang kurang lebih 76 sentimeter, milik pelaku SMR, dan sebilah golok bermata tajam milik pelaku SPY, dengan panjang kurang lebih 50 sentimeter.

Saat diamankan, pelaku SMR menderita luka-luka pada ibu jari kiri, dan luka pada kepala, akibat terkena senjata tajam serta mengalami muntah-muntah, sehingga oleh petugas dibawa ke RSI Muhammaiyah Cepu, sedangkan pelaku SPY, menderita luka-luka pada pergelangan tangan kanan, dan perut bagian kiri belakang, juga akibat terkena senjata tajam, sehingga oleh petugas pelaku dibawa ke RSUD Padangan.

“Belum diketahui motif kedua pelaku hingga berkelahi. Saat ini petugas masih meminta keterangan pada para saksi,” jelas AKP Sri Ismawati. Secara terpisah, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, ketika dikonfirmasi awak media ini pada Selasa (09/10/2018) pagi membenarkan, bahwa telah terjadi tindak pidana perkelahian yang saat ini perkaranya sedang ditangani oleh petugas Polsek Tambakrejo.

“Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan. Sambil menunggu kedua pelaku sembuh dari perawatan,” jelas Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli. (Humas/Nia/IP)

MBP-News, KEDIRI - Rumah yang tadinya kumuh, dan agak rusuh, kini berubah total. Wajah baru rumah milik Ibu Muprat (73 tahun) berstatus janda dari almarhum Marji, Veteran RI, diresmikan langsung oleh Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, serta disaksikan Muspika Kecamatan Wates. kamis (4/10/2018).

Rumah berukuran lebar 7 meter dan panjang 6 meter, serta beralamat di RT 01 RW 07 Desa Sidomulyo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri ini, selama 3 hari lamanya direnovasi oleh anggota Koramil 10/Wates bersama Polsek Wates dan warga sekitar.

Persemian renovasi RTLH special edition Veteran RI ini dihadiri Danramil Wates Kapten Kav Adi, Kapolsek Wates AKP Suharsono, Camat Wates Arief Gunawan, Kades Sidomulyo Puryadi, dan Pasi Ter Kapten Inf Warsito.

“Renovasi rumah ini semoga bermanfaat bagi ibu Muprat. Rumah yang tadinya kurang layak, sekarang sudah bagus. Sabtu kemarin kita rencanakan, hari senin kita mulai dan hari rabu kemarin sudah selesai. Cuma 3 hari saja, renovasi ini sudah selesai,” kata Arief Gunawan.

Ia menambahkan, renovasi ini bisa selesai disebabkan semua saling sinergi untuk bergotong royong saat renovasi. Ini merupakan kerjasama antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah dalam pelaksanaannya.

Sementara itu, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno menuturkan, ”Saya hari senin kemarin berkunjung disini. Saya kaget, atap rumah sudah dibongkar. Datang kesini hari ini, saya kaget, kok sudah bagus rumahnya. Saya akan apresiasi hasil kinerja pak Kapolsek kepada bapak Kapolsek. Untuk bapak Kades, saya sampaikan kepada ibu Bupati.”

Ia juga menjelaskan, bahwa renovasi ini dilakukan dalam rangka HUT TNI ke-73. Ada 2 tempat, yaitu di Wates, dan satunya lagi di Kunjang. Kedua objek RTLH special edition Veteran ini secara serentak dan bersamaan sudah selesai hari ini juga.

Masih ditempat yang sama, Puryadi mengatakan , ”Kita bekerjasama dengan Koramil, Polsek, dan warga setempat. Renovasi ini diadakan secara gotong royong, dan dalam 3 hari sudah selesai. Rumah ini dulunya kalau hujan, pasti bocor, sekarang tidak lagi.”

Atas hasil akhir renovasi ini, secara langsung Ibu Muprat mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Terlebih memasuki musim hujan, rumahnya menjadi langganan rutin genangan air, akibat bocornya atap rumah. (MBP-News/Dodik)

MBP-News, Gresik - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, Msi melaksanakan Pos Sajam (Polisi Sholat Berjama'ah di Masjid) bersama anggota Polres Gresik serta masyarakat sekitar Masjid Asy Syafa'ah Polres Gresik  yang berada di Jl. Aksatubun, Bedilan, Gresik.

Program Pos Sajam (Polisi Sholat Berjama'ah di Masjid) merupakan program yang dibentuk  AKBP Wahyu S Bintoro, SH., SIK., MSi. untuk memperkuat sisi religius dengan menjalan kewajiban perintah agama.

"Setiap mendengar adzan tinggalkan dan sholatlah" ungkap Kapolres Gresik.

Seperti yang dilakukan siang ini Rabu (23/5/2018) AKBP Wahyu S Bintoro, SH., SIK., MSi. bergegas menuju Masjid Asy Syafaah usai mendengar adzan Sholat Dzuhur untuk menjalankan kewajiban dengan Program Pos Sajam (Polisi Sholat Berjama'ah di Masjid) dilanjutkan dengan one day one jus.

"usai melaksanakan sholat Dzuhur anggota dari masing-masing jajaran memakmurkan dengan sholat Jamaah dan dilanjutkan tadarus" tambah Kapolres Gresik.

Kapolres juga menambahkan saat bulan suci Ramadhan para anggota Polres Gresik bisa mengisi kegiatan keagamaan di masjid-masjid khususnya yang ada di masyarakat maupun dilingkungan internal. Berbaur bersama masyarakat dengan menjalin silaturahmi yang baik sebagai mitra dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Gresik. (Nia/SR/Humas)

MBP-News, Bojonegoro - Acara pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang berlangsung selama 6 hari yaitu minggu (23/09/2018), Senin (24/09/2018), Rabu (26/09/2018), Jum'at (28/09/2018), Selasa (02/10/2018) dan Rabu (3/10/2018) yang dipusatkan di GOR Dabonsia Ngumpak Dalem Kecamatan Dander, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK, MH, M.Si, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga PSHT, dan Seluruh Warga Bojonegoro yang telah membuat acara tersebut berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

"Terima kasih kepada seluruh element warga Bojonegoro, sehingga acara sah-sahan warga baru PSHT berjalan aman, lancar, dan damai hingga akhir yang berlangsung tadi malam", ucap Kapolres kepada tribratanewsbojonegoro.com tadi pagi, Kamis (04/10/2018).

Selain mengucapkan terima kasih kepada warga Bojonegoro, Kapolres juga mengapresiasi seluruh personil Polres Bojonegoro, dan Polsek Jajaran serta bantuan pengamanan dari Dandim 0813 Bojonegoro, beserta anggota, dan jajaran Kodim 0813 Bojonegoro yang telah bekerja siang, dan malam dengan baik, dan sekuat tenaga mengamankan jalannya acara hingga selesai.

"Tetap semangat, dan terus bekerja demi masyarakat Bojonegoro, sehingga dapat merasakan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat", imbuh Kapolres.

Senada dengan Kapolres Bojonegoro, Katua PSHT Cabang Bojonegoro Wahyu Subagdiono mengucapkan terima kasih, dan sangat mengapresiasi positif atas kinerja Polisi yang dibantu oleh TNI sangat total dalam mengawal jalannya acara hingga selesai.

Melihat pengamanan yang sedemikian sempurna menurut Wahyu, sebagai pimpinan PSHT di Bojonegoro meminta maaf kepada seluruh Aparat Kepolisian Bojonegoro, dan Kodim 0813, dengan adanya Kegiatan Syukuran, dan Pengesahan warga Baru PSHT menyita waktu, tenaga, pikiran, dan bahkan harus neninggalkan keluarga untuk siap berjaga, agar acara berjalan dengan aman tertib, dan terkendali.

"Sekali lagi, saya ucapan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi Polres Bojonegoro, dan Kodim 0813. Ini merupakan keberhasilan yang luar biasa yang harus diapresiasi bersama", ungkap Wahyu.

Sementara itu, Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) melalui sekretarisnya, Sasmito Anggoro menyampaikan bahwa pihak keamanan dari Polres Bojonegoro yang melakukan pengamanan terhadap kegiatan pencak silat yang ada di Bojonegoro maupun adanya kegiatan Pengesahan sehingga berjalan dengan kondusif dengan sistem pendekatan yang dilakukan oleh Kapolres Bojonegoro, dan Jajarannya.

Dengan sistem keamanan yang diterapkan oleh pihak Polres terbukti kegiatan Pencak Silat atau pengesahan bisa berjalan aman, tertib, dan lancar.

"Terima kasih bapak kapolres beserta jajaran dengan sistem pengamanannya yang luar biasa, dan juga saudara saudara Pencak Silat dari PSHT yang juga menciptakan suasana Kamtibmas selama proses pengesahan, sehingga berjalan dengan aman tertib dan damai", Terang Sasmito. (Humas/SR/IP)

MBP-News, Gresik - Kepala Kepolisian Resort Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro SH, SIK, MSi mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional di kantor Pemerintah Kabupaten Gresik, Senin (21/05/18). Upacara dipimpin Bupati yang di wakilkan kepada Wakil Bupati Gresik M. moh. Qosim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0817 Gresik serta seluruh pejabat yang ada dilingkungan Pemda Gresik. Tampak pula dalam barisan peserta upacara yaitu peleton dari Polres Gresik, Kodim 0817, PNS dan pelajar SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Gresik.

Hari Kebangkitan Nasional yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 20 Mei, kali ini memasuki usia yang ke 110 tahun. Tema  dalam peringatan kali ini adalah “pembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi kebangkitan Nasional Indonesia di era digital”.

Wakil Bupati Gresik  M. moh. Qosim dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati Gresik yang absen hadir karena dinas luar, dalam sambutannya Wabup menyatakan Kebangkitan Nasional merupakan masa bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran sebagai sebuah bangsa untuk memajukan diri melalui gerakan organisasi modern yang sebelumnya tidak pernah muncul selama penjajahan.

“Di era digital yang semua serba mudah dan cepat, mengharuskan kita semua harus bergerak aktif dan cepat. Siapa yang tertinggal akan tertinggal pula dalam perkembangan era ini,” kata  M. moh. Qosim.

Tuntutan untuk terus maju dan mewujudkan Indonesia sebagai Negara sejahtera telah menjadi pemicu pentingnya merealisasikan semangat kebangkitan nasional dengan kerja keras, kerja cerdas dan produktif.

Disamping itu juga menyampaikan agar  pemerintahan dapat ditingkatkan dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, agar pelayanan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat jelas Wabup Gresik.

Saat ditemui media ini, Kapolres mengungkapkan aksi teror yang belakangan ini terjadi tidak bisa mematahkan semangat bangsa kita, dalam situasi dan kondisi apapun kita harus bersatu sebagai bangsa Indonesia yang berani dan tangguh.

Dengan moment hari kebangkitan nasional ini kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit melawan paham radikalisme dan terorisme.

"mari masyarakat bekerjasama dan bersinergi dengan Tiga pilar kamtibmas plus TNI Polri dan Pemda untuk memberantas paham paham radikalisme dan terorisme", tambah Kapolres

Perkembangan di era digital yang cepat dan pesat seringkali disalahgunakan termasuk masuknya paham radikal melalui media sosial.

"Di era digital sekarang ini, diharapkan masyarakat semakin cerdas, stop menyebarkan berita bohong atau hoax, ujaran kebencian maupun isu isu SARA demi melawan paham radikal", pesan Kapolres.(Nia/SR/Humas)

There are lots of other advantages of epimedium. Attractive Goat generic viagra Garden egg, avocadoes, and pears target the buy viagra online without rx Dont concern yourself with some special magic capsule or treatment. This really is maybe notMagic PillsHerbal. internet viagra The fast-growing need for various universal medications has really led to the development of so-called drugstores. us generic viagra The head of an average pedophile is ill viagra overnight shipping That is not therefore impossible, as a result of the 1,000,000 names, you are known by buy viagra with prescription Few acknowledge that a Blue Pill every time they pops. Because of this, this really is the best place to buy generic viagra Now, we have Blue Pill, a man-made synthetically manufactured pill for men with erectile disfunctions. For sample viagra for free Right now you can be one your free sample erectile dysfunction pills o The contemporary polluted environment we live in is an issue. It functions by raising quantities of viagra with no prescription